Bergantung Pada Frank Lampard, Beginilah Masa Depan Olivier Giroud Di Timnas Prancis

Bergantung Pada Frank Lampard, Beginilah Masa Depan Olivier Giroud Di Timnas Prancis

Beberapa waktu yang lalu pertandingan antar negara-negara di Eropa kembali digelar dalam rangka kualifikasi Euro 2020. Tentunya pertandingan-pertandingan tersebut sangat penting bagi para pemain untuk menunjukkan kelebihannya dalam mengolah bola demi mendapatkan tempat di Timnasnya masing-masing saat putaran final Piala Eropa 2020 tersebut. Prancis merupakan kandidat kuat yang dijagokan menjadi favorit juara Piala Eropa edisi tersebut. Tentunya pemain pun akan saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. Olivier Giroud, penyerang senior Timnas Prancis juga pasti akan berusaha menunjukkan tajinya dalam pertandingan supaya mendapatkan tempat. Namun dalam prediksi bola yang dilakukan beberapa ahli, itu akan sulit terealisasikan.

Posisi Giroud di Timnas Tergantung Lampard

Saat ini Chelsea yang diasuh oleh mantan bintangnya, Frank Lampard mulai menunjukkan peforma impresif dan menjanjikan. Ha tersebut lantaran Chelsea masih bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya walaupun mereka sudah ditinggalkan banyak pemain bintangnya, seperti Higuain, Hazard, Courtois, dan lainnya. Tentunya ini membuat prediksi bola untuk Chelsea yang cukup beragam dan kurang baik. Nyatanya hal tersebut salah dan berbanding terbalik sekarang. Sayangnya, perkembangan permainan Chelsea itu terjadi setelah Lampard lebih senang memainkan pemain mudanya, Tammy Abraham daripada Olivier Giroud di lini depan. Tentunya ini bisa mengancam posisi Giroud di Timnas Prancis.

Giroud Harus Bersaing dengan Tammy Abraham di Chelsea

Adanya pemain sensasional, Tammy Abraham yang diproyeksikan Lampard dari binaan asli Chelsea menjadi pemain tim utama membuat Giroud harus bekerja keras untuk mendapatkan tempa inti di Chelsea. Saat ini Girud kerap menjadi pilhan kedua sebagai ujung tombak saat Tammy Abraham dalam keadaan yang baik. Demikian pula dengan gol yang tercipta, saat ini pun Giroud masih kalah produktif dengan Tammy Abraham yang memang lebih sering dipasang di setiap pertandingan. Tentunya hal ini membuat prediksi bola di setiap pertandingan akan menjadi lebih seru nantinya.

Lini Depan Prancis Memiliki Segudang Pemain Tajam

Tak diragukan lagi bahwa Prancis saat ini menjadi salah satu negara yang menghasilkan pemain-pemain sepak bola dengan kualitas tinggi. Hal ini dibuktikan dengan adanya pemain-pemain bintang yang bertebaran di Timnas Prancis. Oliver Giroud pun akan bersaing dengan para penyerang tajam seperti Mbappe, Benzema, Grizeman, dan lainnya untuk mendapat tempat di lini depan. Tentunya ini akan sangat sulit menjadi sebuah prediksi bola apabila Lampard tidak sering memberinya jam terbang tinggi di Chelsea.

Memang untuk mendapatkan tempat di Timnas Prancis, Olivier Giroud harus mampu membuktikan bahwa ia merupakan penyerang berkualitas yang masih tajam di usianya yang sudah tidak lagi muda. Tentunya ia pun harus menunjukkan pada Lampard bahwa kualitas dan pengalamannya mampu membawa Chelsea semakin tajam dalam memenangkan setiap pertandingan sisa di Liga Primer Inggris. Menarik untuk kita saksikan apakah Giroud berhasil mendapatkan tempat di Timnas Prancis atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *