Timnas Indonesia U-22 Mampu Menahan Imbang Arab Saudi Di Cfa Footbal International Tournament 2019

Timnas Indonesia U-22 Mampu Menahan Imbang Arab Saudi Di Cfa Footbal International Tournament 2019

Tim Nasional Indonesia atau Timnas Indonesia U-22 dapat menahan imbang Arab Saudi pada laga CFA Footbal International Tournament 2019 dengan skor 1 – 1 di Stadion Wuhan pada Selasa 15 Oktober. Pada prediksi bola kali ini, Indonesia bermain di bawah tekanan saat menghadapi Arab Saudi di awal babak pertama. Tekanan demi tekanan Arab Saudi berikan pada Timnas Indonesia hingga akhirnya Timnas Arab Saudi dapat membobol gawang Timnas Indonesia lewat sundulan yang dilesatkan oleh Awn Alsululi pada saat pertandingan baru saja berlangsung selama sepuluh menit. Gol tercipta berkat tendangan silang yang mampu dimanfaatkan baik oleh Awn Alsululi hingga akhirnya mengoyak gawang Timnas Indonesia.

Beberapa menit pertandingan berselang, akhirnya Timnas Indonesia dapat bangkit kembali dan membalas ketertinggalan gol dari Timnas Arab Saudi. Lewat tendangan bebas dan umpan lambung yang diberikan oleh rekan satu tim dengan sigap Irkham Mila mampu memanfaatkan umpan tersebut dengan baik lewat sundulan yang tak bisa dihalau oleh kiper Timnas Arab Saudi bernama, Saleh Alohaymid. Pertandingan tersebut akhirnya tercipta skor 1 – 1 pada babak pertama. Hasil pertandingan ini tentunya sesuai dengan prediksi bola yang dilakukan banyak orang.

Gol tersebut sekaligus mencatatkan gol perdana Timnas Indonesia dari tiga laga yang sudah dilakoni di ajang sepakbola internasional ACF Football International Tournament 2019 yang diselenggarakan di Tiongkok. Setelah Timnas Indonesia dapat menyamakan skor dari ketertinggalan melawan Timnas Arab Saudi, tim lawan tak henti – hentinya menggempur pertahanan Timnas Indonesia. Namun hingga akhir babak pertama tak ada gol kedua yang tercipta.

Babak Kedua Timnas Indonesia U-22 Tak Berkutik Lawan Timnas Arab Saudi

Prediksi bola pada pertandingan babak kedua antara Timnas Indonesia melawan Timnas Arab Saudi di Stadion Wuhan, Arab Saudi masih bermain mendominasi seperti di babak pertama. Arab Saudi terus memberikan tekanan kepada Timnas Indonesia hingga pada menit ke- 55 Arab Saudi hampir membobol gawang Timnas Indonesia lewat tendangan keras dari Abdulrahman Ghareeb, namun dewi fortuna atau keberuntungan masih ada di tangan Indonesia bola melesat tipis di atas mistar gawang Timnas Indonesia yang dijaga oleh Riyandi.

Timnas Indonesia tak mampu sedikit pun untung memberikan tekanan balik kepada Timnas Arab Saudi, bahkan sering kali serangan dari Timnas Indonesia tertahan bahkan tak mampu hingga mencapai ke kotak penalti. Umpan lambung dan umpan pendek dari Timnas Indonesia selalu dapat dipatahkan oleh garis pertahanan Timnas Arab Saudi. Indonesia bermain kewalahan atas dominasi dari Timnas Arab Saudi.

Dewi keberuntungan masih ada di tangan Timnas Indonesia, meskipun digempur terus-terusan oleh Timnas Arab Saudi namun tak ada gol kedua yang tercipta. Laga Timnas Indonesia kontra Timnas Arab Saudi berakhir dengan skor imbang 1-1. Banyak prediksi bola yang gagal memprediksi hasil ini, apalagi Timnas U-22 tidak diunggulakan pada pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *